Bertepuk Tangan, Neymar Terancam Absen di El Clasico

Bertepuk Tangan, Neymar Terancam Absen di El Clasico
Neymar. Foto: AFP

jpnn.com, MALAGA - Insiden kartu merah yang diterima bomber Barcelona Neymar, saat laga melawan Malaga, Minggu (9/4) dini hari, bisa berbuah petaka buat Barca.

Dalam laga tersebut, sekitar menit ke-65, wasit Jesus Gil terpaksa mengeluarkan kartu merah, menyusul akumulasi dua kartu kuning Neymar dalam pertandingan itu. Sebelumnya Neymar menerima kartu kuning pada menit ke-27. Kartu merah ini adalah yang pertama diterima Neymar sejak berseragam Barcelona.

Dengan kartu merah itu, Neymar harus absen di laga kontra Real Sociedad, 15 April. Namun seperti dilansir Marca, Neymar kemungkinan akan menerima sanksi tambahan akibat aksi susulan yang dia lakukan di pinggir lapangan.

Saat melintasi ofisial keempat, Neymar melanjutkan protes dengan bertepuk tangan yang dalam kasus-kasus serupa dianggap sebagai tanda ejekan buat wasit. Tim wasit dalam laga Malaga versus Barcelona pun resmi melaporkan aksi Neymar itu ke otoritas liga.

Jika laporan wasit itu diterima dan didukung saksi-saksi serta bukti, Neymar berada dalam kesulitan. Hukuman buat Neymar bisa bertambah menjadi dua atau tiga pertandingan, dan itu berarti termasuk laga El Clasico kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 24 April nanti. (adk/jpnn)


Insiden kartu merah yang diterima bomber Barcelona Neymar, saat laga melawan Malaga, Minggu (9/4) dini hari, bisa berbuah petaka buat Barca.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News