Beruntungnya Ahmad Dhani Punya Safeea...

Beruntungnya Ahmad Dhani Punya Safeea...
Ahmad Dhani. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani ternyata tidak hanya jago menciptakan lagu, tapi juga mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Walaupun ditinggal asisten rumah tangga (ART) mudik, Dhani nekat menjadi tuan rumah, saat kumpul keluarga besar di hari Idulfitri kedua.

Beruntung Dhani punya Safeea, putri sulungnya dari pernikahannya dengan Mulan Jameela. Safeea yang rajin membantu ayahnya bersih-bersih dan menyiapkan semua keperluan untuk kumpul keluarga.

"Punya anak perempuan ada untungnya juga, apalagi saat ditinggal mudik ART. Safeea dan keponakan lain nih yang bantu-bantu beberes rumah, nyiapin alat makan minum untuk kunjungan keluarga," kata Dhani dalam infotainment, Selasa (27/6).

Bagi Dhani, ini pengalaman pertamanya menyiapkan jamuan bagi keluarga saat ART pulkam. Namun, pria berkepala pelontos ini mengaku senang bisa membereskan rumah sendiri.

"Senang juga, ada pengalaman baru. Biasanya tinggal minta ini itu, sudah siap. Sekarang saya harus siapin sendiri untuk menjamu tamu. Kalau makanan sebagian dibeli," tuturnya. (esy/jpnn)


Musisi Ahmad Dhani ternyata tidak hanya jago menciptakan lagu, tapi juga mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Walaupun ditinggal asisten rumah tangga


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News