Besok, Bu Mega dan Pak SBY akan...

Besok, Bu Mega dan Pak SBY akan...
Raja Salman. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia bisa jadi akan mempertemukan dua tokoh yang lama tak jumpa. Mereka adalah Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Bu Mega dan Pak SBY adalah dua dari sejumlah mantan petinggi negara yang diundang untuk menyambut kedatangan Raja Salman di Gedung Kura-kura, DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3) besok.

"Yang jelas diundang mantan presiden, wakil presiden," ujar Wakil Ketua DPR Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (1/3).

Katanya diundang pula para mantan ketua DPR. Juga, ketua umum partai politik. "Ketum partai diundang. Kalau nggak salah Pak Prabowo rencananya akan hadir," sebut wakil ketua umum Partai Gerindra itu.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menambahkan, setidaknya 1500 undangan telah disebar untuk hadi ke DPR mendengar pidato Raja Salman. "Total undangannya itu 1400-1500," sebut dia.

Sementara itu, persiapan acara kunjungan Raja Salman hingga hari ini terus dirampungkan. Bunga-bunga pun mulai menghiasi Gedung Kura-kura yang bakal disinggahi Raja Salman itu. (dna/jpg/jpnn)


Kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia bisa jadi akan mempertemukan dua tokoh yang lama tak jumpa. Mereka adalah Presiden ke-5


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News