Besok, Paramore Hibur Penggemar di Indonesia

Besok, Paramore Hibur Penggemar di Indonesia
Paramore. Foto: Instagram/paramore/phojoh

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sempat tertunda, Paramore siap menghibur penggemarnya di Indonesia. Band rock asal Amerika Serikat itu akan menggelar konser besok, Sabtu (25/8) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Program Director MCM Live Oktoberi Surbakti sekalu promotor mengatakan bahwa segala persiapan nyaris rampung dilakukan. Begitu juga soal tiket, dia memastikan masih tersedia di lokasi acara.

"Persiapan sudah lebih dari 70 persen, kalau soal tiket masih tersedia lewat online atau pun on the spot," kata Oktoberi.

Sejatinya, aksi panggung Paramore di Indonesia dilaksanakan pada Jumat, 16 Februari 2018 silam. Namun, beberapa jam sebelum konser, Paramore mendadak membatalkan konser.

Pembatalan dilakukan karena kondisi kesehatan sang vokalis, Hayley Williams. Dia mengalami masalah pada tenggorokan dan infeksi saluran pernafasan.

"Teman di Jakarta dan Manila, ini Hayley. Saya ingin menulis secara pribadi untuk mengatakan bahwa saya telah melawan tenggorokan & infeksi saluran pernafasan bagian atas selama 2 hari terakhir. Ini adalah penyakit yang sangat menyebalkan, tapi jika saya bisa mendapatkan suara untuk datang ke sana, orang-orang, dan saya pasti akan melakukan pertunjukan malam ini juga. Sayangnya, tenggorokan saya belum pulih dan gejala-gejala lainnya bertambah parah," ungkap Hayley Williams saat itu.

Dalam pernyataan yang sama, Hayley dan personel Paramore menyampaikan permohonan maaf. Mereka berjanji akan kembali mengatur ulang jadwal konser di Indonesia. Sampai akhirnya tanggal pengganti telah ditentukan yakni pada 25 Agustus 2018.

Ini bukan kali pertama Paramore ke Indonesia. Pada 2011 silam mereka sempat beraksi di panggung Jakarta. (mg3/jpnn)


Setelah sempat tertunda, Paramore siap menghibur penggemarnya di Indonesia, Sabtu (25/8) di ICE BSD.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News