Betis jadi Korban Keempat Comeback Madrid di La Liga

Betis jadi Korban Keempat Comeback Madrid di La Liga
Skuat Real Madrid merayakan gol. Foto: marca

jpnn.com, MADRID - Untuk keempat kalinya di La Liga musim ini, Real Madrid harus tertinggal lebih dahulu sebelum menang. Ya, dalam lanjutan liga Senin (13/3) dini hari, di Santiago Bernabeu, Madrid menang 2-1 setelah tertinggal 0-1.

Sebelumnya, Madrid juga pernah melakoni tiga laga senada. Saat berhadapan dengan Alaves di Estadio Mendizorroza, El Real tertinggal 0-1 kemudian comeback dan menang 4-1. Meladeni Deportivo La Coruna di Estadio Santiago Bernabeu, fans harus galau lebih dahulu melihat tim kesayangannya tertinggal 1-2, untuk menang 3-2.

Satu pertandingan lagi, saat bertandang ke markas Villarreal. Pasukan Zinedine Zidane tertinggal 0-2 sebelum menang 3-2. Ini berarti ada 12 poin yang diambil Madrid dari kemenangan comeback.

Madrid juga sukses memetik empat kali satu poin dari hasil imbang setelah sempat tertinggal. Itu terjadi saat menjamu Villarreal (0-1, 1-1), laga kandang melawan Eibar (0-1, 1-1), meladeni Barcelona di Camp Nou (0-1,1-1), dan saat kedatangan Las Palmas (2-3, 3-3). Empat poin dari empat kali hasil imbang ketika sempat tertinggal.

Marca melansir, kejadian seperti ini hampir mirip dengan Real Madrid musim 2006/07, saat dipegang Fabio Capello. Saat itu, di akhir musim Real Madrid keluar sebagai juara. (adk/jpnn)


Untuk keempat kalinya di La Liga musim ini, Real Madrid harus tertinggal lebih dahulu sebelum menang. Ya, dalam lanjutan liga Senin (13/3) dini hari,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News