Beto Buru Gol di Kandang Persib Bandung

Beto Buru Gol di Kandang Persib Bandung
Beto Goncalves menjawab kritik suporter dengan mencetak 25 gol dan menjadi top skorer. Foto: EVAN ZUMARLI/SUMATERA EKSPRES/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Penyerang Sriwijaya FC Alberto "Beto" Goncalves Dacosta tampaknya belum on fire.

Pencetak gol terbanyak (25 gol) musim lalu itu belum mencatatkan namanya di papan skor dalam dua laga terakhir Sriwijaya FC.

Perbandingan justru terbalik dengan kompatriot Beto asal Brasil, Hilton Moreira. Hilton justru langsung tampil moncer. Dua pertandingan, dia mampu ciptakan dua gol.

Gol pertama ke gawang Semen Padang pada laga perdana di Stadion H Agus Salim, Padang (17/4) dan gol kedua ke gawang Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, (22/4).

Bahkan Hilton kini menempati papan atas daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga 1.

"Tidak ada masalah. Mungkin hanya belum beruntung saja. Karena kemarin, kita sudah main bagus, hanya saja belum bisa tambah gol," tutur Beto, kepada Sumatera Ekspres, usai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), kemarin sore (24/4).

Hanya saja bagi Beto, sepanjang pertandingan melawan PBFC dia sudah kasih yang terbaik. Tidak ada kata lelah, dan tetap berjuang keras untuk selalu mencari gol hingga laga usai.

"Karena saya seorang striker, jadi saya harus terus cari gol. Mungkin saja, keberuntungan saya bisa cetak gol saat lawan Persib Bandung di Bandung, (29/4) nanti," ujar mantan bomber Arema FC dan Persipura Jayapura tersebut.

Penyerang Sriwijaya FC Alberto "Beto" Goncalves Dacosta tampaknya belum on fire.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News