BFC Bakal tampil Menggila, Sriwijaya FC Akui Sudah Siap 100 Persen

BFC Bakal tampil Menggila, Sriwijaya FC Akui Sudah Siap 100 Persen
Pemain Sriwijaya FC sedang latihan. Foto: Budiman/dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Sriwijaya FC akan melakoni laga tandang ke Stadion Chandrabhaga Patriot, Bekasi, markas Bhayangkara FC, besok sore (20/8).

Laga tersebut akan menjadi laga berat Sriwijaya FC, mengingat tim berjuluk The Guardian musim ini menjelma sebagai salah satu tim papan atas Liga 1 2017.

Firman Utina bersama rekan-rekan kini menempati posisi 5 klasemen dengan poin 34. Bahkan, Sriwijaya FC masih belum lupa saat Bhayangkara FC di luar dugaan mampu menakhlukkannya 1-2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, (3/5) lalu.

So, dengan bermain di kandang sendiri dan dukungan para suporter, bukan tidak mungkin Bhayangkara FC bakal tampil lebih menggila lagi.

"Tetapi, kami sudah banyak belajar dari pertandingan sebelumnya. Jadi, kami sudah siap 100 persen untuk pertandingan besok (hari ini, Red)," tutur Indra Permana, bek kiri Sriwijaya FC, kepada Sumatera Ekspres hari ini (19/8).

Sebagai pemain belakang, Indra memang terus mempelajari gaya permainan lini depan calon lawan. Dia pun tidak membantah jika para juru gedor tim Bhayangkara memang memiliki banyak kelebihan, terutama dalam hal kecepatan.

"Kalau dilihat dari beberapa pertandingan dan leg pertama kemarin, saya cukup waspada pada bola-bola true pass mereka. Mereka punya kecepatan, terutama sektor sayap. Mungkin kita harus kerja keras untuk bisa meredam kecepatan itu besok," ungkapnya.

Di pertandingan besok, kans Indra untuk turun sejak awal cukup besar. Ini jika dilihat banyaknya pilar belakang Sriwijaya FC yang terancam absen. Seperti belum fitnya Bobby Satria, Bio Paulin, Ahmad Faris, dan belum kembalinya Rudolof Yanto Basna.

Sriwijaya FC akan melakoni laga tandang ke Stadion Chandrabhaga Patriot, Bekasi, markas Bhayangkara FC, besok sore (20/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News