Bhimma Honorer K2: Kalau yang Menang Kubu Sebelah, Kami tak Terima

Bhimma Honorer K2: Kalau yang Menang Kubu Sebelah, Kami tak Terima
Koordinator Honorer K2 Indonesia Bhimma saat menyerahkan bukti komitmen dan dukungan kepada Prabowo-Sandi kepada Fadli Zon. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum ProPAS (Pro Prabowo-Sandi) K2 Indonesia Bhimma mengajak seluruh rekannya para honorer K2 untuk bermunajat, meminta agar paslon nomor urut 02 itu diberi kemenangan.

"Saya minta seluruh honorer K2 Indonesia bantu doa untuk bermunajat kepada Allah SWT dan Tuhan Yang Maha Esa sesuai agama dan keyakinannya masing-masing," kata Bhimma dalam pesan elektroniknya yang diterima JPNN.com, Kamis (16/5).

Dia juga mengajak seluruh umat muslim, di bulan suci ini, bersama-sama berjuang dengan berdoa, agar Prabowo – Sandi ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2019.

BACA JUGA: Bandingkan Perolehan Suara Katon Bagaskara, Hanafi Rais, Titiek Soeharto

“Dengan izin Allah SWT semoga keputusan KPU 22 Mei mendatang, Prabowo-Sandi ditetapkan sebagai presiden-wapres RI periode 2019-2024,” ujarnya.

"Titik awal dan akhir masa depan honorer K2 Indonesia jadi PNS ada pada ketetapan 22 Mei 2019. Tetap semangat semuanya, tetap jaga komunikasi dan silaturahmi untuk menuju kemenangan bersama," sambungnya lagi.

Walaupun angka-angka penghitungan KPU menunjukkan Jokowi-Ma'ruf menang, tapi Bhimma masih optimistis Prabowo-Sandi lah yang terdepan.

BACA JUGA: Brigjen Dedi Tantang Sandiaga Uno Ajukan Praperadilan

Pentolan honorer K2 pendukung Prabowo - Sandi mengajak rekannya berdoa demi kemenangan paslon nomor urut 02 itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News