Biadab! Bayi Diperlakukan Kayak Sampah

Biadab! Bayi Diperlakukan Kayak Sampah
Biadab! Bayi Diperlakukan Kayak Sampah

jpnn.com - JAKARTA - Apartemen Sky Terrace, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (10/7) malam, heboh dengan penemuan mayat bayi laki-laki. Bayi yang belum diketahui identitasnya itu, mengambang di tempat pengelolaan limbah.

Kapolsek Kalideres, Kompol Ewo Samono mengatakan, penemuan mayat pertama kali ditemui oleh karwayan teknisi gedung, Lukman Pumawan (30). "Kondisinya sudah tewas dengan badan berlumuran darah dan masih ada ari-arinya," ujar Awi saat dikonfirmasi, Senin (11/7).

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), bayi diduga baru dibuang oleh orang tuanya pada sore menjelang malam. Sebab, sejak siang limbah tersebut sudah dibersihkan oleh karwayan apartemen.‎

"‎Diduga, pelaku pembuangan warga apartemen. Karena sampah dari seluruh penghuni gedung, akan mengalir ke tempat pengelolaan limbah itu," terangnya.

Ewo menjelaskan, saat ini pihaknya masih memeriksa saksi-saksi dan mencari rekaman CCTV, guna menemukan pembuang bayi itu. selain itu, lanjut dia, pihaknya juga mendata karyawan serta penghuni yang belakangan ini mengandung.

"Saat ini bayi laki-laki itu sudah dibawa ke RSCM untuk divisum," tandas Ewo. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Apartemen Sky Terrace, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (10/7) malam, heboh dengan penemuan mayat bayi laki-laki. Bayi yang belum diketahui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News