Bicara Pilgub Sumsel 2018, Alex Noerdin: Dodi Masih di-S2-kan

Bicara Pilgub Sumsel 2018, Alex Noerdin: Dodi Masih di-S2-kan
Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Foto: dok jpnn

jpnn.com, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin mengatakan siapapun pempimpin yang terpilih pada Pilgub Sumsel 2018 harus mampu menjaga kesinambungan pembangunan yang sudah berjalan.

"Tidak boleh putus. Dengan posisi Sumsel sekarang, ya ada yang iri, geleus-lah. Ini pertarungan tanpa akhir. Kita sudah pada titik take off. Harus bisa jaga itu," katanya saat buka bersama dengan para pemimpin redaksi media cetak lokal maupun nasional di Griya Agung, kemarin.

Dia mengingatkan bahwa pengalaman adalah guru yang terbaik. Dan dirinya memimpin Sumsel banyak belajar dari ketika menjadi Bupati dua periode di Musi Banyuasin.

"Urusan dalam negeri itu ya urusan bupati. Gubernur harus bisa melihat jauh ke luar. Nah, ini kalau jalan rusak, kemano bae bupatinyo?” tanya Alex seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Terkait bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel 2018 nanti, Alex melihatnya secara bijak.

"Setiap orang itu punya kekurangan dan punya kelebihan. Tinggal nanti bagaimana bersaing dengan sehat. Adu program sehingga Sumsel lebih maju ke depannya."

Soal Dodi Reza Alex, Bupati Muba yang "dikabarkan" akan maju, Alex tidak membantah ataupun membenarkan.

"Dodi ini masih di-S2-kan dulu. Kita lihat saja nanti. Belum tentu juga dia yang maju," kata gubernur dua periode ini seolah berteka-teki.

Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin mengatakan siapapun pempimpin yang terpilih pada Pilgub Sumsel 2018 harus mampu menjaga kesinambungan pembangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News