Selasa, 22 Agustus 2017 – 10:46 WIB

Bidik Mahasiswa dan Dosen, Evenciio Margonda Sediakan Digital Library Gratis

Minggu, 13 Agustus 2017 – 12:05 WIB
Bidik Mahasiswa dan Dosen, Evenciio Margonda Sediakan Digital Library Gratis - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Bisnis properti di kawasan Depok, Jawa Barat, kian menggeliat. Kali ini menyasar segmen mahasiswa, dosen dan keluarga muda, serta investor.

Saat ini setidaknya ada beberapa universitas ternama berada di kota Depok. Sebut saja Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, Institut Ilmu Sosial Politik (IISIP), dan segera akan hadir Universitas Islam Internasional yang akan menambah prospek bisnis properti di Kota Depok.

"Evenciio Margonda merupakan langkah inovasi strategis PT PP Properti Tbk dalam dunia properti. Student Premium Apartemen yang terletak di lokasi premium, seberang Kampus Universitas Indonesia. Itu sebabnya kami membidik segmen mahasiswa, dosen, serta pasangan muda," papar Septavianto, Project Director Evenciio Margonda dalam pernyataan tertulisnya, Minggu (13/8).

Dia menambahkan, diferensiasi dari Evenciio Margonda sangat tinggi, karena hunian apartemen premium pertama di Indonesia dengan konsep peduli dengan pencegahan Narkoba (bekerja sama dengan BNN RI).

Juga konsep dual dan triple key system dimana satu unit apartemen dengan dua atau tiga kunci tiap kamar yang memiliki kamar mandi sendiri, sehingga sangat jelas menawarkan double/triple income bagi konsumen.

Bangunan apartemen 37 Lantai, dengan jumlah unit 700 di tower satu dan 540 unit di tower 2. Dengan ukuran yang bervariasidari 25,03m2, 32,21m2, 43,07m2, 44,16m2 sampai 66,20m2. Harga yang ditawarkan mulai Rp 400 jutaan sampai Rp 1 miliar.

Roosita Cindrakasih, Sr. Manager Marketing Communication Evenciio Margonda PT PP properti Tbk menambahkan, apartemen ini merupakan salah satu produk Inovasi berkonsep Beyond Space.

Karena Evenciio sendiri memiliki arti sukses. Mahasiswa yang tinggal di apartemen bisa tenang belajar ditambah dengan berbagai fasilitas yang mendukung penyelesaian masa studinya.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini