Bikin Khawatir, Berikut Kondisi Terbaru Dimas Ekky di Moto2 Spanyol

Bikin Khawatir, Berikut Kondisi Terbaru Dimas Ekky di Moto2 Spanyol
Dimas Ekky, bocah asal Depok yang berlaga di Moto2 2019. Foto: Ist

jpnn.com, JEREZ - Pembalap Indonesia di kelas Moto2, Dimas Ekky Pratama, yang sempat dikhawatirkan kondisinya setelah tertimpa pembalap KTM Marco Bezzecchi di Sirkuit Jerez-Angel Nieto, Spanyol, Minggu (5/5), hasilnya menenangkan.

Pihak MotoGP mengatakan, pascatabrakan Dimas Ekky pada lap pertama balapan Moto2 dengan Remy Gardner dan kemudian ditimpa oleh pembalap KTM, tidak menimbulkan cedera berat.

Pihak steward memang cukup sigap membawa Dimas Ekky dan Gardner ke ruang medis pascatabrakan.

Tidak menunggu lama, pihak MotoGP melalui akun Twitter langsung menyatakan bahwa pembalap asal Depok itu sudah fit kembali. Namun berbeda dengan kondisi Gardner yang butuh perawatan.

"Pembalap nomor 20 Diams Ekky Pratama dinyatakan fit usai menjalani pemeriksaan medis. Sementara pembalap nomor 87 Remy Gardner dinyatakan tidak fit karena benturan di kepala," tulis pihak MotoGP dalam pernyataan resmi.

Pascatabrakan tersebut, kedua pembalap secara otomatis tidak bisa melanjutkan lagi balapan Moto2 Spanyol 2019.

Pembalap Indonesia di kelas Moto2, Dimas Ekky Pratama, yang sempat dikhawatirkan kondisinya setelah tertimpa pembalap KTM Marco Bezzecchi di Sirkuit Jerez-Angel Nieto, Spanyol, Minggu (5/5), hasilnya menenangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News