Bikin Master Limbad Menjerit, Kapten Vincent Kehilangan Izin Terbang

Bikin Master Limbad Menjerit, Kapten Vincent Kehilangan Izin Terbang
Vincent Raditya. Foto Instagram

jpnn.com - Kolaborasi pilot YouTuber Vincent Raditya dengan Limbad berujung pahit. Kapten Vincent ditegur karena mempraktikkan prosedur zero gravity di pesawat single engine yang dipakainya untuk ngevlog.

Di samping itu, Vincent tidak menggunakan harness atau sabuk pengaman. Atas tindakan zero gravity dan tidak memakai sabuk pengaman, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengeluarkan surat teguran untuk Vincent pada 21 Mei lalu. Isinya, mencabut lisensi atau izin terbang Vincent dengan pesawat single engine-nya.

Hal tersebut diakui Vincent lewat kanal YouTube-nya. Abraham, adik Vincent, juga mengonfirmasi hal itu. ''Iya, betul (sudah dicabut, Red),'' ucap Abraham saat dihubungi, Rabu (29/5).

Abraham menambahkan, Vincent masih memiliki izin terbang untuk pesawat komersial di maskapai Batik Air. Untuk sementara, Vincent tidak akan ngevlog di pesawat. Dia akan berusaha produktif dalam membuat konten. (len/c18/nda)


Kolaborasi pilot YouTuber Vincent Raditya dengan Limbad berujung pahit. Kapten Vincent ditegur karena mempraktikkan prosedur zero gravity di pesawat single engine yang dipakainya untuk ngevlog.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News