Bikin Merinding, Tujuh Ribu Tifosi Lepas Jenazah Astori

Bikin Merinding, Tujuh Ribu Tifosi Lepas Jenazah Astori
Lautan tifosi Fiorentina di depan Basilika Santa Croce melepas kepergian Davide Astori ke peristirahatan terakhir. Foto: AP

jpnn.com, FIRENZE - Proses pemakaman il capitano Fiorentina Davide Astori di Basilika Santa Croce, Firenze, Kamis (8/3) berlangsung emosional.

Sekitar 7 ribu tifosi La Viola – julukan Fiorentina – mengantar kepergian pria 31 tahun itu ke peristirahatan terakhir. Mereka menyanyikan chant di luar area pemakaman.

Seluruh pemain Fiorentina menghadiri prosesi pemakaman. Acara dibuka oleh sambutan dari uskup agung Firenze Giuseppe Betori.

"Kami di sini untuk mendoakan Astori. Di Basilika ini. 'Kami mengenali kebajikan ini di Astori. Karena itulah kami memberi hormat kepadanya di tempat ini,'' kata Betori.

Hadir pula beberapa perwakilan dari klub Serie A. Salah satunya dari AS Roma, mantan klub Astori. Perwakilan Roma yang hadir di antaranya Francesco Totti, Daniele De Rossi, Alessandro Florenzi, dan Radja Nainggolan.

Bahkan, ada perwakilan dari Juventus yang baru saja lolos ke perempat final Liga Champions setelah menang 2-1 dari Tottenham Hotspur kemarin dini hari di Wembley, London.

Bikin Merinding, Tujuh Ribu Tifosi Lepas Jenazah Astori

Tampak kapten Gianluigi Buffon, Mattia De Sciglio, Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Daniele Rugani, General Manager Giuseppe Marotta, dan allenatore Massimiliano Allegri.

Proses pemakaman Davide Astori di Basilika Santa Croce berlangsung emosional. Sekitar 7 ribu tifosi melepas kepergian kapten Fiorentina itu

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News