Billy Syahputra Kenalkan Pacar Baru ke Publik

Billy Syahputra Kenalkan Pacar Baru ke Publik
Billy Syahputra. Foto Instagram

jpnn.com - Putus dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra semakin go public dengan kekasih barunya, Elvia Cerolline. Adik mendiang komedian Olga Syahputra itu menegaskan bahwa dirinya enggak main-main menjalin hubungan dengan Elvia.

’’Gue pasti serius dan nggak akan menyia-nyiakan orang di samping gue,’’ kata Billy Selasa siang (14/5) di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Billy sudah mengajak Elvia bertemu dengan keluarganya. ’’Awalnya gugup. Tapi, keluarga Bang Billy baik-baik kok,’’ ungkap Elvia.

BACA JUGA: Apes, Billy Syahputra Kehilangan Dompet, Kartu ATM Raib

Billy mengaku belum sempat bertemu dengan keluarga Elvia di Cibubur. Tapi, dia mengatakan sudah telepon-teleponan dengan ibu sang pacar.

Ditanya soal pernikahan, keduanya hanya minta didoakan saja supaya hubungan mereka lancar. ’’Kalau udah diomongi sekarang, takutnya nggak sesuai ekspektasi,’’ kilah Billy. (len/c4/jan)


Putus dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra semakin go public dengan kekasih barunya, Elvia Cerolline. Adik mendiang komedian Olga Syahputra itu menegaskan bahwa dirinya enggak main-main


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News