Bilqis Sering Di-Bully, Ayu Ting Ting: Masih Kecil Aja Udah Dikepoin

Bilqis Sering Di-Bully, Ayu Ting Ting: Masih Kecil Aja Udah Dikepoin
Ayu Ting Ting bersama putrinya Bilqis Khumairah Razak. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Baru-baru ini, Bilqis Khumairah Razak, anak pedangdut Ayu Ting Ting memang jadi sasaran haters. Kebencian haters, membuat bocah cilik ini ikut-ikutan di-bully.

Sebagai seorang ibu, pelantun lagu Sambalado itu mengaku marah mengetahui anaknya jadi sasaran bully di dunia maya. Namun dia tak ingin balik menghujat orang-orang yang telah menghina anak semata wayangnya itu.

“Ambil positifnya aja, doain aja yang terbaik. Mungkin Bilqis bakal jadi artis besar. Masih kecil aja udah dikepoin orang,” kata Ayu Ting Ting ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/7) malam.

Ayu pun tak menampik bahwa putrinya itu memang sudah menunjukkan bakatnya saat berada di depan kamera. “Centil dia mah, malah lebih centil dari saya kalau di depan kamera,” tukasnya.

Namun dia tak mengharuskan sang anak untuk menjadi seorang artis seperti dirinya. “Kalau dia mau jadi artis ya saya support, sebagai orangtua ya saya mah mendukung aja,” tandasnya.

Sebelumnya, seorang netizen sempat memberi komentar pedas saat neneknya, Umi Kalsum mengunggah video Bilqis yang sedang berada di dalam mobil hendak berangkat ke sekolah sambil memberikan semangat untuk Ayu yang akan kembali mengisi acara Pesbukers.(mg7/JPG)


Baru-baru ini, Bilqis Khumairah Razak, anak pedangdut Ayu Ting Ting memang jadi sasaran haters. Kebencian haters, membuat bocah cilik ini ikut-ikutan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News