Bima Arya Marah: Ibu Tahu Tidak...

Bima Arya Marah: Ibu Tahu Tidak...
Bima Arya. Foto: Radar Bogor/dok. JPNN.com

jpnn.com - BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya kemarin berjalan kaki menuju kawasan Jalan Pajajaran yang terkenal sebagai pusat lalu lintas Kota Bogor karena aksesnya yang lansung menuju tol. 

Dia mengintari titik – titik permasalahan yang menyebabkan Kota Bogor menjadi nomor dua kota terburuk versi aplikasi Waze.

Bima ngamuk melihat beberapa angkutan kota yang tetap berani mangkal di depan dirinya.  

“Mulai besok tidak ada lagi ngetem di sini!,” cetus Bima dengan nada marah kepada beberapa supir angkutan Sukabumi dan supir taksi yang memakirkan kendaraannya di badan jalan.

Beberapa pedagang kaki lima (PKL) juga kocar kacir kedatangan orang nomot satu di Kota Bogor itu. Apalagi, Bima tak sendiri, 

Kasatpol PP, Kadis LLAJ, dan Kepala DBMSDA turut mengawal istri dari Yane Ardian tersebut. 

“Ibu tahu tidak, trotoar ini untuk pejalan kaki. Bukan untuk berjualan,” marahnya lagi pada salah seorang pedagang di bawah jembatan penyebrangan dekat Terminal Baranang Siang.

Bima juga sidak ke pembangunan jalur pejalan kaki atau pedestrian yang memakan badan jalan di wilayah Otista dan Juanda. 

BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya kemarin berjalan kaki menuju kawasan Jalan Pajajaran yang terkenal sebagai pusat lalu lintas Kota Bogor karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News