Bima Sakti Coret 13 Pemain Seleksi Timnas U-16, Termasuk Messi Indonesia Tristan Alif

Bima Sakti Coret 13 Pemain Seleksi Timnas U-16, Termasuk Messi Indonesia Tristan Alif
Bima Sakti. Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti telah mengumumkan pemain yang dipulangkan dari seleksi skuatnya. Sebanyak 13 pemain, dicoret dari total 41 nama yang sebelumnya dipanggil.

Dalam pemusatan latihan di Bojongsari, Depok yang dimulai dari 13 Mei lalu, sudah dilakukan pencoretan untuk tahap pertama.

"Dari 41 pemain yang mengikuti proses seleksi dan pemusatan latihan, saya memulangkan 13 pemain. Saya memantau perkembangan mereka setiap hari, terlebih saat mereka melakukan latih tanding di internal game hari Jumat kemarin. Dan saya memilih sesuai dengan kebutuhan tim," kata Bima.

Baca: Prabowo Gugat Hasil Pilpres 2019 ke MK, Sekjen PDI Perjuangan Bilang Begini

Salah satu pemain yang dicoret adalah Tristan Alif, pemain yang masa bocahnya sempat disebut sebagai Messi dari Indonesia karena kemampuan olah bolanya yang di atas rata-rata.

Saat ini, tersisa 28 pemain yang akan terus mengikuti pemusatan latihan sampai 26 Mei mendatang.

"Tim pelatih juga sudah merencanakan uji coba pada 25 Mei, di Stadion Pajajaran, Bogor, atau sehari sebelum seleksi sekaligus latihan tahap pertama ini selesai," tandasnya. (dkk/jpnn)

Daftar 13 Pemain yang Dipulangkan

Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti telah mengumumkan pemain yang dipulangkan dari seleksi skuatnya. Sebanyak 13 pemain, dicoret dari total 41 nama yang sebelumnya dipanggil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News