Bima Sakti Puji Filipina Sebagai Tim yang Bagus

Bima Sakti Puji Filipina Sebagai Tim yang Bagus
Bima Sakti. Foto: Chandra Satwika/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia mengakui Filipina bukan tim yang mudah dikalahkan sebagai lawan terakhir di grup B Piala AFF 2018. Meski bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), MInggu (25/11) malam, Skuat Garuda harus menyiapkan tenaga ekstra.

Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti menegaskan mereka telah memantau permainan Filipina dalam beberapa laga dan melihat skuat lawan memiliki set piece yang berbahaya. Karena itu, skuat Timnas Indonesia harus mengantisipasi permainan Filipina ini.

“Mereka tim yang bagus, banyak pemain bagus, kami akan antisipasi bagaimana setpiece mereka. Kami sudah merancang strategi untuk menghadapi mereka,” terang Bima dalam jumpa pers di SUGBK, Sabtu (24/11).

Dengan banyaknya pemain naturalisasi dan permainan mengandalkan bola atas yang ditampilkan, mau tidak mau Indonesia harus memberikan pressing yang ketat kepada skuat The Azkals.

“Kami akan kerja keras untuk menutup Piala AFF 2018 ini dengan kemenangan meski kami sudah tak mungkin lagi lolos dari fase grup,” ucapnya.(dkk/jpnn)


Timnas Indonesia mengakui Filipina bukan tim yang mudah dikalahkan sebagai lawan terakhir di grup B Piala AFF 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News