Bima Sakti: Saya Tahu Banyak Orang yang Sedih dan Marah

Bima Sakti: Saya Tahu Banyak Orang yang Sedih dan Marah
Bima Sakti dan Sven Goran Eriksson. Foto: affsuzukicup

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti menjanjikan pasukannya bakal tetap all out saat menjamu Filipina dalam matchday terakhir Grup B Piala AFF 2018 di GBK Jakarta, Minggu (25/11) malam.

Indonesia memang sudah tak punya peluang lagi lolos ke semifinal. Namun, andai memenangi pertandingan nanti, akan membuat Filipina deg-degan menanti hasil duel Thailand vs Singapura.

"Pertandingan nanti masih sangat penting buat kami," ujar Bima Sakti di laman AFF Suzuki Cup 2018.

"Kami memang sudah tidak punya kesempatan lagi untuk lolos. Namun, kami ingin mengakhiri turnamen dengan indah," imbuhnya.

Indonesia hanya mendulang satu kemenangan dari tiga pertandingan. Menang dari Timor Leste 4-1, tapi kalah dari Singapura 0-1 dan 2-4 dari Thailand.

"Saya sangat menyesal atas apa yang terjadi. Saya tahu banyak orang yang sedih dan marah, tapi ini bukan akhir sepak bola Indonesia. Mungkin ini bisa menjadi titik balik bagi semua untuk belajar dan memperbaiki," tutur Bima. (adk/jpnn)


Bima Sakti menjanjikan timnas Indonesia tampil all out di laga terakhir grup melawan Filipina, meski tak punya kans lagi ke semifinal Piala AFF 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News