Bingung Nonkrong di Akhir Pekan? Yuk ke Parjo 2018 di TMII

Bingung Nonkrong di Akhir Pekan? Yuk ke Parjo 2018 di TMII
Salah satu pelapak di Parjo 2018 yang bertenmpat di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta, Sabtu-Minggu (7-8/4). (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Bingung mengisi akhir pekan? Anda bisa berkunjung ke salah satu event otomotif, Pasar Jongkok alias PARJO yang digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu-Minggu (7-8/4).

PARJO merupakan pameran otomotif tahunan yang diselenggarkan oleh Kawan Parjo, dengan konsep menggabungkan unsur otomotif, gaya hidup, komunitas dan hiburan.

Selama Bukalapak X PARJO #7 JAKARTA 2018, Anda bisa berburu ke 300 tenant otomotif mulai dari part dan aksesori after market, printilan part seken, bursa mobil dan motor klasik, distro atau clothing tema otomotif, scooter atau vespa shop, kastem atau modifikasi shop, vintage market, retro car part dan aksesorinya hingga perawatan kendaraan.

Tidak sekadar aksesori dan suku cadang kendaraan, gaya hidup Anda juga terpenuhi melalui stand barber war, Jakarta Night Ride, G-tower challenge, Anak Santa [Santa Flea Market], tattoo war, coffee corner, serta pinstripe.

Soal hiburan, penyelenggara juga menghadirkan aksi panggung Naif, Kelompok Penerbang Roket, Buronan Mertua, Budi Cilok, Denny Frust, D’Jenks, dan lainnya.

Pameran yang digelar pada 7-8 April 2018, para pengunjung bisa membeli tiket secara online di Bukalapak dengan harga Rp 27.500, atau bisa pula membeli on the spot dengan banderol Rp 35.000.

"Parjo selalu mengalami peningkatan pengunjung setiap tahunnya. Untuk tahun ini, kami menargetkan setidaknya akan ada 30 ribu pengunjung. Pokoknya Parjo 2018 kita hadirkan untuk mengakomodir penggemar dunia otomotif baik roda empat maupun roda dua," kata Founder Kawan Parjo (Parjo), Agus Riyanto karib disapa Gusno, di Jakarta, Sabtu (7/4). (mg8/jpnn)

Bingung mengisi akhir pekan? Anda bisa berkunjung ke salah satu event otomotif, Pasar Jongkok alias PARJO yang digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News