Bingung Siapkan Pesta Pernikahan? Datang Aja ke GPI

Bingung Siapkan Pesta Pernikahan? Datang Aja ke GPI
Parakrama Organizer. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Globalisasi dan modernisasi tak membuat generasi muda kehilangan minat menggelar pesta pernikahan dengan menjunjung tinggi adat istiadat daerahnya masing-masing.

Namun, mendapatkan vendor pernikahan yang tepercaya tentu juga tidak mudah.

Melihat celah itu, Parakrama Organizer kembali menghadirkan ratusan vendor pernikahan Indonesia bertajuk Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) di Balai Kartini pada 20-22 Januari.

Even yang dihelat untuk keenam kalinya tersebut akan dibuka Direktur Jenderal Industri Kecil dan  Menengah Kementerian Pariwisata RI dan Tommy Yoewono selaku Direktur Parakrama Organizer.

Sebelumnya, GPI digelar pada April 2014, Januari 2015, September 2015, Januari 2016 dan September 2016.

GPI kali ini akan menghadirkan lebih dari 130 vendor pernikahan tradisional terbaik di Indonesia.

Mulai jewelry, kartu undangan, souvenir, katering, tata rias pengantin, perancang kebaya dan busana pengantin, venue, dekorasi hingga paket bulan madu.

Menurut Marketing Director Parakrama Organizer Arief Rachman, masing-masing vendor yang turut serta GPI kali ini akan menyajikan karya dan layanan terbaiknya. Termasuk food testing oleh berbagai catering.

Globalisasi dan modernisasi tak membuat generasi muda kehilangan minat menggelar pesta pernikahan dengan menjunjung tinggi adat istiadat daerahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News