Bintang-Bintang Lapangan Hijau yang Lepas Lajang Bulan Ini

Bintang-Bintang Lapangan Hijau yang Lepas Lajang Bulan Ini
Alvaro Morata menikahi seorang model Alice Campello. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Sejumlah pesepak bola kondang memutuskan menikah bulan ini. Dari La Liga, khususnya Real Madrid, ada tiga pemain yang mengadakan pernikahan. Lucas Vazquez, Mateo Kovacic, dan Alvaro Morata menikah secara berturut-turut di bulan yang sama.

Sementara bintang sepak bola besar yang sudah dikaruniai dua anak, Lionel Messi dipastikan akan menikah pada akhir bulan ini.

Tak berhenti di sana, pemain-pemain dari Premier League pun melakukan pesta pernikahan. Sebut saja Victor Moses, Phil Jones, hingga Roberto Firmino.

Ketiga pemain memang datang dari tim besar, dan mungkin banyak pemain lainnya yang menikah terutama dari klub-klub kelas menengah atau pun bawah diyakini juga ada pemain yang menikah.

Menjadi pemain sepak bola memang berat walau gajinya sangat tinggi. Waktu libur mereka per tahun hanya sebulan lebih sedikit sebelum memasuki pramusim dan musim kembali. Tak ayal, Juni ini menjadi ajang untuk meresmikan hubungan. (rap/jpg)


Sejumlah pesepak bola kondang memutuskan menikah bulan ini. Dari La Liga, khususnya Real Madrid, ada tiga pemain yang mengadakan pernikahan. Lucas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News