Bintang Prancis Dihargai Tak Kurang dari Rp 857 Miliar

Bintang Prancis Dihargai Tak Kurang dari Rp 857 Miliar
Dimitri Payet tampil memukau bersama timnas Prancis di Euro 2016. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Usai menjalani musim perdana yang apik bersama West Ham United, Dimitri Payet tampil memukau sepanjang Euro 2016 bersama timnas Prancis. Jelang kembali ke klub, Payet hanya boleh pergi andai ada klub yang mau membayar tak kurang dari 50 juta pounds atau sekitar Rp 857 miliar.

Hal itu diungkap salah satu pemilik West Ham, David Gold. Meski nyaris kepala tiga, konsistensi Payet terbukti tetap terjaga lewat tiga gol dan dua assist, yang membuatnya masuk dalam tim terbaik Euro 2016.

"Kami tak akan mendengar tawaran di bawah 50 juta pounds dan Andai ada yang melakukannya, kami perlu menjaga pemain terbaik. Jadi, kami tak berminat menyambut ketertarikan klub lain untuk Dimitri," tegas Gold kepada BBC Radio 5 Live.

"Dia merupakan pemain kunci dan penting bagi kami. Tim ini dibangun berdasarkan visinya dan dia tak dijual," lanjutnya.

Sebelumnya, klub semisal Chelsea, Paris Saint-Germain, hingga Manchester City dikabarkan tertarik meminang Payet. Namun, Gold yakin sang gelandang serang memilih bertahan di The Hammers.

"Dia nyaman di London bersama keluarganya dan fans juga menyukainya. Terlebih kami akan pindah ke Stadion Olimpiade London," pungkas Gold. (feb/JPNN)


LONDON - Usai menjalani musim perdana yang apik bersama West Ham United, Dimitri Payet tampil memukau sepanjang Euro 2016 bersama timnas Prancis.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News