Bioskop Buka Sejak Subuh demi Avengers: Endgame

Bioskop Buka Sejak Subuh demi Avengers: Endgame
Salah satu adegan dalam Avengers: Endgame. Foto: Marvel

jpnn.com - Demam film Avengers: Endgame telah melanda penggemar superhero di Indonesia. Film tentang upaya para pahlawan super Marvel Cinematic Universe menyelamatkan dunia dari Thanos itu sudah tayang di berbagai bioskop Tanah Air sejak Rabu (24/4).

Tingginya antusiasme penonton atas Avengers: Endgame membuat jaringan bioskop di Jakarta buka lebih awal. Contohnya, CGV Cinemas untuk pertama kalinya memutar film itu mulai pukul 06.00 WIB pagi.

Baca juga: Apa Kata Kritikus tentang Avengers: Endgame?

Di CGV Grand Indonesia, film tersebut tayang sejak pukul 06.30 WIB. Langkah serupa juga dilakukan jaringan bioskop lainnya.

Cinemaxx memutuskan untuk buka selama 24 jam pada 24 April 2019 di 12 lokasi terpilih. Penayangan Avengers: Endgame dimulai pukul 05.00 WIB hingga larut malam.

"Avengers: Endgame tayang mulai jam 5 pagi hingga jam 5 pagi lagu di 12 lokasi," ungkap akun Twitter resmi @cinemaxxtheater.

Demam film Avengers: Endgame telah melanda penggemar superhero di Indonesia. ingginya antusiasme penonton atas Avengers: Endgame membuat jaringan bioskop di Jakarta buka lebih awal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News