Bisa Angkat Beban hingga 1 Ton, Vacuum Handling Ini Sangat Diminati di Jatim

Bisa Angkat Beban hingga 1 Ton, Vacuum Handling Ini Sangat Diminati di Jatim
Wakil Gubernur Jawa Timur Gus Ipul saat berada di stand PT Nabel Sakha Gemilang. Foto: Source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Pemerintah Provinsi Jawa Timur sangat mengapresiasi dan mendukung produk vacuum handling Schmalz untuk dipakai di industri/perusahaan yang ada di Jawa Timur.

Kesan tersebut diperlihatkan Gus Ipul (sapaan akrab) dengan sumringah saat mencoba peralatan Schmalz di stand PT Nabel Sakha Gemilang (NSG) pada pameran Manufacturing Surabaya 2017 yang digelar 19-22 Juli di Grand City Convention and Exhibition Centre, Surabaya.

Gus Ipul dengan antusias mengamati dan mencoba hanya dengan satu tangan peralatan Schmalz type Jumbo Flex 35 yang mengangkat drum seberat 30 kg.

Tenaga vacuum membuat pekerjaan pengangkatan barang berat menjadi lebih ringan dan cepat sehingga meningkatkan hasil produksi.

Karena kekagumannya, Gus Ipul memberikan applaus dengan tepukan tangan yang dihadiri pengusaha industri dan pejabat terkait Jawa Timur.

Direktur utama PT. Nabel Sakha Gemilang, Indra Wahyudi dalam kesempatan tersebut mengungkapkan Schmalz produk asli Jerman.

Kini market leader di dunia untuk handling system dan, sudah mulai dipasarkan di Jawa Timur sejak 3 tahun lalu.

Bahkan sudah banyak perusahaan di Jawa Timur yang telah menggunakan produk Schmalz tersebut.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur sangat mengapresiasi dan mendukung produk vacuum handling Schmalz untuk dipakai di industri/perusahaan yang ada di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News