BJ Habibie Bangun Rumah Sakit dan Apartemen di Batam

BJ Habibie Bangun Rumah Sakit dan Apartemen di Batam
Mantan Presiden RI BJ Habibie bersalaman saat melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Sudarsono Damosoewito Kabil, Rabu (26/4). Ia juga berkunjung ke proyek pembangunan Apartemen Meisterstadt Pollux Habibie di Batamcenter. F. Cecep Mulyana/ Batam Pos/jpg

jpnn.com, BATAM - Presiden ketiga Republik Indonesia Baharuddin Jusuf Habibie berkunjung ke Batam, Kepulauan Riau, Rabu (26/4).

Kedatangannya ke Batam untuk meninjau lokasi pembangunan Apartemen Meisterstadt Pollux Habibie yang berada di Batamcenter.

Habibie menanyakan perkembangan dari pembangunan terbaru apartemen tersebut. Sembari membolak-balik kertas rancangan kerja pembangunan apartemen tersebut.

Project Director Pollux Properties, Bambang Herdiantoro menjelaskan kepada BJ Habibie bahwa saat ini pondasi tower apartemen itu sudah selesai sekitar 70 persen.

Dan diperkirakan pada Juni, seluruh pondasi sudah diselesaikan. "Dan pada Juli, setelah Lebaran kami akan melanjutkan pembangunan struktur atas," katanya.

Bambang mengatakan target pada fase pertama pembangunannya selesai Juni 2019, yang meliputi 113 ruko dan empat tower apartemen.

"Tahap pertama memang sangat harus memperhatikan pondasi," ujarnya.

Pihaknya sudah mempersiapkan pembangunan bagian atas apartemen, yang direncanakan setelah Lebaran.

Presiden ketiga Republik Indonesia Baharuddin Jusuf Habibie berkunjung ke Batam, Kepulauan Riau, Rabu (26/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News