BlackBerry Key2 Red Edition, Menggoda Mata

BlackBerry Key2 Red Edition, Menggoda Mata
BlackBerry Key2 Red Edition. Foto: BlackBerry

jpnn.com - Usai mendapat titel pemenang di iF Design Award 2019, TCL Communication memberi kado kepada penggemar BlackBerry Key2 dengan varian baru Red Edition.

Varian eksklusif BlackBerry Key2 hadir dengan tampilan bingkai aluminium seri 7 berwarna merah tua (deep red).

BACA JUGA: Sempurnakan Sistem Keamanan, Blackberry Akuisisi Cylance

Keyboard juga mendapat aksen eksklusif dengan peningkatan fitur keamanan dan privasi data.

Bagian belakang bertekstur dengan warna gelap, sehingga terlihat kontras.

“Kami selalu menghargai kesempatan untuk menanggapi pelanggan kami ketika mereka meminta varian perangkat eksklusif. itu bsia dilihat dari BlackBerry KEY2 Red edition yang menawarkan pengalaman baru," kata Global Managing Director BlackBerry Mobile Francois Mahieu.

BlackBerry Key2 Red Edition juga mendapat peningkatan pada performanya, didukung sistem andriod terbaik, mencakup fitur-fitur populer seperti Google™ Lens dan Google Pay™, serta Google ™ Assistant untuk mempermudah merencanakan dan menjalankan tugas sehari-hari.

Kinerja ekstra juga berkat dukungan memori 6GB+128GB. Tentunya peningkatan tersebut tidak lepas dari pembaruan user experience (UX) yang dihadirkan di BlackBerry Key2 Red Edition. (mg8/jpnn)


Usai mendapat titel pemenang di iF Design Award 2019, TCL Communication memberi kado kepada penggemar BlackBerry Key2 dengan varian baru Red Edition.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News