BlackBerry KEYone Sudah Bisa Update Android Oreo

BlackBerry KEYone Sudah Bisa Update Android Oreo
BlackBerry Android. (Foto: Androidcentral/jpnn)

jpnn.com, KANADA - Pada pertengan Juli 2018 lalu, BlackBerry megumumkan menjalankan sistem Android Oreo tapi hanya untuk BlackBerry KEYone. Hari ini, Kamis (16/8), BlackBerry KEYone akhirnya meluncurkan sistem Android 8.0 Oreo ke semua pemilik KEYone.

Pembaruan sistem Android Oreo itu akan dimulai sekitar pukul 09.00 AM (waktu setempat). Nantinya pengguna BlackBerry KEYone akan mendapatkan notifikasi tentang pembaruan sistem.

Jika Anda ingin meng-update secara manual, caranya tinggal pilih menu 'setting' kemudian pilih 'sistem' lanjut ke 'pembaruan sistem'.

Semua fitur yang disajikan oleh sistem Oreo akan beragam, termasuk gambar, Google's Autofill untuk kata sandi lebih mudah, ikonik adaptif dan banyak lagi.

Sistem Oreo bukan hal yang baru melihat sistem Andorid Pie sudah diluncurkan ke handset. Kendati demikian pembaruan ini merupakan hal baru bagi BlackBerry. (mg9/jpnn)


Hari ini, Kamis (16/8), BlackBerry KEYone akhirnya meluncurkan sistem Android 8.0 Oreo ke semua pemilik KEYone dengan ragam fitur yang dibawa.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News