Blake Lively Pamer Baby Bump

Blake Lively Pamer Baby Bump
Blake Lively dan Ryan Reynolds. Foto: Vanity Fair

jpnn.com - Ada yang berbeda dengan penampilan Blake Lively saat menemani sang suami, Ryan Reynolds, dalam premiere Pokémon: Detective Pikachu di New York City pada Kamis (2/5) waktu setempat. Lively mengenakan dress payet kuning koleksi Retrofête yang dipadukan dengan clutch Judith Leiber dan perhiasan Lorraine Schwartz. Dia tampil anggun seperti biasa. Namun, kali ini perutnya yang besar mencuri perhatian.

Bintang seri drama Gossip Girl itu dikabarkan tengah hamil anak ketiga. Untuk kali pertama, Lively tampil dengan baby bump-nya sekaligus menjadi kejutan bagi para fans. Lively dan Reynolds menikah pada 2012. Keduanya dikaruniai dua anak, James, 4, dan Inez, 2. Keluarga tersebut jauh dari rumor negatif. Mereka hidup tenang di rumahnya di kawasan Bedford, New York.

Meski sama-sama menjadi selebriti besar, Lively dan Reynolds pintar mengatur waktu. Menurut dia, keluarga merupakan nomor satu. Reynolds mengungkapkan bahwa dirinya dan Lively tidak pernah menjalani syuting film pada waktu yang sama. ’’Kalau dia syuting di Thailand dan aku syuting di Vancouver, kami tidak akan bertemu satu sama lain. Kami bekerja sebagai sebuah unit dan itu berhasil bagi kami,’’ kata Reynolds sebagaimana dilansir dari People.

Dia menyatakan, anak-anak selalu bersama mereka ke mana pun dan di mana pun itu. ’’Jadi, mau di Spanyol atau Utah atau New York, selama bersama, kami ada di rumah,’’ tuturnya.

Terakhir, Reynolds pergi ke Tokyo untuk promo film Pokémon: Detective Pikachu. Dia sangat senang menjadi pengisi suara karakter Pikachu dalam film tersebut. Sebab, film arahan Rob Letterman itu dirasa cocok untuk putrinya.

Lively dan Reynolds sama-sama ingin memiliki keluarga yang besar. Sebab, keduanya punya banyak saudara. Lively lima bersaudara, sedangkan Reynolds empat bersaudara. ’’Jadi, kami ini sebangsa peternak. Silakan kunjungi website kami dan kami bakal memberi Anda beberapa anak kami,’’ ujarnya bercanda sebagaimana dilansir dari People.

Pasangan yang lekat dengan image kocak itu berupaya keras menjaga privasi keluarganya. Juga, berusaha mengasuh anak-anak mereka senormal-normalnya. ’’Kami ingin anak-anak kami punya kehidupan normal seperti masa kecil kami dulu,’’ ucapnya sebagaimana dilansir dari Marie Claire. (People/USA Today/adn/c14/nda)


Ada yang berbeda dengan penampilan Blake Lively saat menghadiri premiere Pokémon: Detective Pikachu. Dia tampil anggun seperti biasa. Namun, kali ini perutnya yang besar mencuri perhatian.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News