BMP dan Blusukan Jokowi Bangun Solidaritas via Turnamen Voli

BMP dan Blusukan Jokowi Bangun Solidaritas via Turnamen Voli
Bunda Merah Putih dan Blusukan Jokowi turnamen bola voli putri di Lapangan Taman Kota, Jalan Merdeka Raya, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/11). Foto: BMP

jpnn.com, DEPOK - Bunda Merah Putih (BMP) dan Bulaksumur untuk Kemenangan (Blusukan) Jokowi berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan dan masyarakat yang sehat.

Salah satu caranya dengan menggelar turnamen bola voli putri di Lapangan Taman Kota, Jalan Merdeka Raya, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/11).

Sepuluh tim dari Depok dan sekitarnya ambil bagian dalam turnamen yang digelar sejak pagi hingga sore itu.

Turnamen itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. Mereka memadati sekitar lapangan untuk menyaksikan pertandingan.

BMP dan Blusukan Jokowi Bangun Solidaritas via Turnamen Voli

Ketua Umum BMP Angela Brigita mengatakan, olahraga yang teratur terbukti bermanfaat bagi tubuh karena dapat memperlancar sistem peredaran darah.

Selain itu, olahraga juga bisa menghalau perkembangan virus penginfeksi penyakit hingga menurunkan risiko terkena obesitas.

"Kami berkumpul di Merah Putih untuk masa depan anak kita. Cita-cita Bunda apa, sih, kalau bukan memikirkan masa depan anak-anak.Dengan infrastruktur yang sudah terbangun dan masih terencana ini oleh Presiden Joko Widodo, tentu akan sangat membantu anak-anak kita," kata Angela.

Bunda Merah Putih (BMP) dan Bulaksumur untuk Kemenangan (Blusukan) Jokowi berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan dan masyarakat yang sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News