BMW iRace Kit Tuntun Amatir Layaknya Pembalap Sungguhan

BMW iRace Kit Tuntun Amatir Layaknya Pembalap Sungguhan
BMW iRace kit untuk BMW S1000RR. Foto: BMW Motorrad

jpnn.com - BMW Motorrad menawarkan perangkat lunak baru bernama iRace untuk model superbike S 1000 RR. Perangkat baru tersedia pada September akan datang.

Melalui perangkat lunak tersebut, pengguna diharapkan bisa merasakan sensasi yang lebih dalam, layaknya pembalap sungguhan saat melibas berbagai sirkuit.

BACA JUGA: Calon BMW S1000RR 2019 Kian Bengis

iRace kit sendiri merupakan sebuah perangkat lunak yang menyajikan berbagai data lengkap dari sirkuit Superbike di seluruh dunia.

Memiliki empat mode pengaturan, meliputi Beginner, Sportsman, Advanced dan Unlimited, iRace kit bertugas memandu penggunanya dalam berakselerasi, pengereman, manuver dan perpindahan gigi yang tepat. Bahkan informasi kondisi trek.

“Pengembangan dari BMW Motorrad iRace kit didasari oleh pengalaman para pembalap kami di kejuaraan Superbike. Mereka memberikan kami data yang berharga semacam titik pengereman paling ideal. Kami percaya inovasi terbaru ini mampu memberikan pengalaman baru dalam bermotor,” ungkap Head of Autonomous Racing Simulation BMW Motorrad Dr Phillip-Magnus Schalk.

Motor dengan kemampuan mesin mencapai 207 hp dan bobot 193.5 kilogram, merupakan kendaraan yang diciptakan untuk menghadirkan performa maksimum. BMW S 1000 RR tidak hanya menawarkan kecepatan, namun dilengkapi dengan berbagai perangkat keselamatan pasif maupun aktif. (mg8/jpnn)


BMW Motorrad menawarkan perangkat lunak baru bernama iRace untuk model superbike S1000RR. Perangkat baru tersedia pada September akan datang.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News