BMW Tingkatkan Penetrasi Pasar Mobil Diesel

BMW Tingkatkan Penetrasi Pasar Mobil Diesel
BMW Tingkatkan Penetrasi Pasar Mobil Diesel
JAKARTA - PT BMW Indonesia meluncurkan sedan premium BMW 520d sebagai salah satu upaya merealisasikan komitmen mengembangkan pasar kendaraan bermesin diesel. Kendaraan yang dibanderol Rp 768 juta itu siap mengubah persepsi negatif masyarakat tentang mobil dengan bahan bakar non bensin.

Presiden Direktur BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, mesin keempat dari seri 5 terbarunya yang diproduksi di Jerman itu menggunakan teknologi BMW Advanced Diesel empat silinder 2000cc. 520d menjadi anggota baru di keluarga seri 5 yang sudah diluncurkan 2010 lalu; 523i, 528i, dan 535i.

"Dengan bangga kami umumkan terobosan baru di industri otomotif Indonesia. Kami berada di garis depan memperkenalkan BMW Advanced Diesel di sedan premium untuk memenuhi kebutuhan para eksekutif yang cinta lingkungan," jelasnya, kemarin.

Ramesh mengatakan, 520d juga melengkapi varian diesel milik BMW di Indonesia selain yang sudah ada saat ini X5d, X1d, dan segera dirilis X3d. "Semua mesin diesel BMW menghasilkan efisiensi bahan bakar yang sangat baik, emisi CO2 yang rendah, torsi besar di putaran mesin rendah, dan superior dalam kehalusan serta peredaman suara mesin," terangnya.

JAKARTA - PT BMW Indonesia meluncurkan sedan premium BMW 520d sebagai salah satu upaya merealisasikan komitmen mengembangkan pasar kendaraan bermesin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News