BNI Syariah Berambisi Jadi Hasanah Banking Partner

BNI Syariah Berambisi Jadi Hasanah Banking Partner
BNI Syariah. FOTO: SATRIA NUGRAHA/RADAR SURABAYA/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - BNI Syariah menyelenggarakan Hari Pelanggan Nasional secara serentak di seluruh outlet.

Salah satu kejutan yang diberikan kepada nasabah setia adalah Plt. Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo hadir menjadi petugas operasional di salah satu kantor cabang.

Nasabah yang mendapatkan pelayanan dari Abdullah adalah yang bertransaksi di Kantor Cabang BNI Syariah Fatmawati.

”Visi BNI Syariah untuk menjadi bank syariah pilihan masyarakat yang unggul dalam layanan dan kinerja senantiasa diterapkan oleh segenap insan hasanah BNI Syariah, dalam hal menjaga hubungan baik dengan nasabah dalam memenuhi seluruh kebutuhan transaksi perbankan,” kata Abdullah.

“Nasabah merupakan pusat aktivitas dari seluruh layanan BNI Syariah. Ini adalah komitmen kami untuk mewujudkan BNI Syariah sebagai hasanah banking partner,” ungkap Abdullah.

Menurut Abdullah, senyuman pelanggan merupakan bagian penting yang sangat diharapkan sebagai perwujudan dari seluruh aktivitas layanan hasanah yang diberikan BNI Syariah.

“Kami berharap dengan adanya Hari Pelanggan ini, BNI Syariah dapat terus memberikan layanan yang semakin hasanah sehingga BNI Syariah dapat menjadi hasanah banking partner dalam setiap aktivitas nasabahnya,”ujarnya. (ers)


Nasabah merupakan pusat aktivitas dari seluruh layanan BNI Syariah


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News