BNI Syariah Layani Penukaran Uang Pecahan Kecil

BNI Syariah Layani Penukaran Uang Pecahan Kecil
Ratusan warga mengantre untuk melakukan penukaran uang pecahan pada mobil kas keliling, Monas, Jakarta, Rabu (7/6). Bank Indonesia bersama 13 bank umum membuka gerai penukaran uang hingga 16 Juni. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - BNI Syariah ikut berpartisipasi menyediakan penukaran uang pecahan kecil yang diadakan oleh Bank Indonesia (BI) di Lapangan IRTI Monumen Nasional – Jakarta.

Penukaran uang pecahan kecil ini dilaksanakan selama lima hari, yakni sejak 21 – 25 Mei 2018 mulai pukul 09.00 – 14.00 WIB di Lapangan IRTI Monas.

"Alhamdulillah, BNI Syariah dipercaya oleh BI sebagai perwakilan Bank Syariah untuk dapat berpartisipasi melayani masyarakat dalam melakukan penukaran uang pada musim Lebaran 1439 H," ujar SEVP Keuangan dan Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto.

Selain itu, BNI Syariah juga membuka layanan penukaran uang bagi nasabah di seluruh Kantor Cabang di Kota yang memiliki kantor perwakilan BI, dari 21 Mei – 5 Juni 2018 sesuai jam operasional Cabang.

"Masyarakat yang menukarkan uang wajib menunjukan kartu identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan didaftarkan sehingga setiap orang mendapatkan jumlah nominal penukaran uang yang ditentukan," imbuh Wahyu.

Pada kesempatan ini, BNI Syariah juga menyediakan souvenir menarik bagi masyarakat yang melakukan penukaran uang.

Khususnya nasabah BNI Syariah, mendapat tambahan gimmick menarik dengan menunjukan kartu Hasanah Debit (silver/ gold/ zamrud).(chi/jpnn)


BNI Syariah dipercaya oleh BI sebagai perwakilan Bank Syariah untuk dapat berpartisipasi melayani masyarakat dalam melakukan penukaran uang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News