BNN Harus Lebih Garang Lagi

BNN Harus Lebih Garang Lagi
ILUSTRASI

jpnn.com - jpnn.com - Generasi muda menjadi sasaran empuk para pengedar narkoba. Masa depan mereka dirusak oleh kebahagiaan semu yang ditawarkan narkoba. Bahkan peredarannya kini sudah masuk di semua lini dan lapisan masyarakat.

Untuk itu, Wakil Gubernur NTB TGB H Muhammad Amin mendukung penuh Badan Narkotika (BNN) dalam upaya memerangi peredaran narkoba.

”Yang mengonsumsi narkoba ini sudah tidak mengenal status sosial, mulai dari anak-anak hingga orang tua,” kata Amin saat bertemu dengan Kepala BNN NTB Brigjen Pol Sukisto di ruang kerjanya, seperti dilansir Lombok Post (Jawa Pos Group), Sabtu (8/1/2017).

Karena itu, Amin meminta Kepala BNN NTB lebih garang lagi dalam memerangi narkoba. Salah satunya memperketat pengawasan terhadap peredaran narkoba. Terutama di pintu-pintu masuk seperti bandara dan pelabuhan.

Menurutnya, pengawasan tersebut menjadi keharusan mengingat banyaknya pelaku narkoba yang seringkali lolos saat pemeriksaan. ”Jangan sampai daerah kita ini menjadi daerah yang ramah bagi peredaran narkoba,” tegas Ketua DPW NasDem NTB ini.

Sementara itu, Kepala BNN NTB yang baru menjabat Brigjen Pol Sukisto berjanji akan mengintegrasikan program BNN dengan Pemprov NTB. Ia berharap pemerintah daerah dan BNN semakin memperkuat kerja sama dalam upaya memerangi narkoba.

”Dengan sarana dan personel yang terbatas, kami akan berusaha memajukan NTB,” kata.

Dalam pertemuan itu, ia memperkenalkan diri karena baru menduduki posisi kepala BNN NTB. Sukisto menggantikan Kombes Pol Sriyanto yang saat ini telah bertugas di pusat.(JPG/ili/r7/fri)


Generasi muda menjadi sasaran empuk para pengedar narkoba. Masa depan mereka dirusak oleh kebahagiaan semu yang ditawarkan narkoba. Bahkan peredarannya


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News