Bobby Arifin, Kontributor Jawa Pos yang Pernah Disopiri Empat Pembalap Juara Dunia F1 (1)

Setelah Hakkinen, Genapi Mimpi Bersama Villeneuve

Bobby Arifin, Kontributor Jawa Pos yang Pernah Disopiri Empat Pembalap Juara Dunia F1 (1)
DISOPIRI JUARA DUNIA: Kontributor Jawa Pos Bobby Arifin (kanan) bersama Mika Hakkinen di menjelang start Drive of a Lifetime di Sirkuit Sentul (30/11). Itu adalah kali keempat Bobby disopiri juara dunia Formula 1. Sebelumnya adalah Fernando Alonso, Michael Schumacher, dan Damon Hill. Foto: Agus Wahyudi/Jawa Pos
Mulai suka nonton Formula 1 pada 1994, Bobby Arifin lantas memiliki banyak impian terkait balapan paling bergengsi di dunia itu. Kemarin (30/11) dia mewujudkan salah satu impian terbesarnya, disopiri Mika Hakkinen, juara dunia F1 1998 dan 1999.

 

 NANANG PRIANTO, Jakarta

 

"ASYIIIK… Mulus sekali... Seperti menari," ujar Bobby setelah keluar dari kokpit Supercar Caparo T1 yang disopiri Hakkinen, Jumat (30/11) lalu.

 

"Pantas saja dia dikenal sebagai pembalap yang smooth. Layout Sirkuit Sentul membuat dia semakin maksimal dalam memamerkan "kehalusannya" memacu mobil," lanjutnya.

Mulai suka nonton Formula 1 pada 1994, Bobby Arifin lantas memiliki banyak impian terkait balapan paling bergengsi di dunia itu. Kemarin (30/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News