Bobotoh Ramai-Ramai Kampanye UnfollowPersib

Bobotoh Ramai-Ramai Kampanye UnfollowPersib
Bobotoh. Foto: dok/JPG/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung sedang bermasalah dengan sejumlah Bobotoh. Itu seiring ramainya gerakan untuk unfollow Persib di media sosial, dengan tanda pagar (tagar) #UnfolllowPersib.

Gerakan ini menurut situs salah satu kelompok pendukung Persib, Viking Persib Club, dikarenakan sikap manajemen Maung Bandung yang dianggap tidak memperhatikan masukan Bobotoh dan lamban dalam mengurus klub.

Hal tersebut menurut Bobotoh, membuat prestasi Persib di Liga 1 terjun bebas. Tidak hanya itu, Bobotoh juga merasa malu dengan cacian dan sebutan yang disematkan masyarakat atau suporter lain bahwa Persib adalah 'Anak Emas' kompetisi.

Media Officer Persib Bandung Irfan Suryadiredja meminta Bobotoh seharusnya tak melakukan tindakan tersebut. Dia juga berharap Bobotoh bisa datang berdiskusi menyampaikan aspirasinya ke kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), pengelola Persib.

"Perbuatan itu muncul karena mendapatkan informasi. Nah seharusnya informasi itu dikaji dulu kebenarannya. Silakan datang ke kantor Persib untuk meminta konfirmasi. Daripada menulis di media sosial," katanya kepada awak media, Jumat (18/8). (dkk/jpnn)


Persib Bandung sedang bermasalah dengan sejumlah Bobotoh. Itu seiring ramainya gerakan untuk unfollow Persib di media sosial, dengan tanda pagar


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News