Bocah 5 Tahun Tawarkan Isi Celengan Buat Upah Polisi Mengungkap Kematian Ibunya

Bocah 5 Tahun Tawarkan Isi Celengan Buat Upah Polisi Mengungkap Kematian Ibunya
Ilustrasi. Foto: Deccan Chronicle

jpnn.com, NEW DELHI - Seorang bocah lima tahun di Meerut, India bernama Manvi menarik perhatian aparat kepolisian setempat. Demi mengungkap kasus kematian ibunya, anak perempuan itu datang ke kantor polisi dan menawarkan isi celengannya sebagai upah aparat menuntaskan kasus.

"Ambillah ini, namun tangkap orang-orang yang membuat ibuku bunuh diri," ujar Manvi kepada petugas kepolisian Meerut, seperti dikutip dari Deccan Chronicle, Kamis (29/6).

Manvi yang masih lugu itu mengaku rela celengannya dibongkar dan isinya dipakai untuk membiayai penyelidikan kasus kematian ibunya. "Semua orang mengatakan, tanpa uang, tidak ada yang bisa terjadi," ujarnya.

Manvi datang ke kantor polisi Meerut bersama kakek dan pamannya. Pimpinan di kantor polisi tersebut, IG Ram Kumar yang menemui mereka, berjanji akan segera menuntaskan kasus kematian ibu Manvi.

Nah, saat Manvi dan keluarganya keluar dari ruangan Ram Kumar, tiba-tiba Manvi memutuskan kembali sendirian. Dia mengeluarkan celengan dari tasnya dan memberikan kepada petugas.

Kumar terkejut dan terharu. Dia meminta Manvi mengambil kembali celengan tersebut dan meyakinkan bocah itu bahwa polisi akan mengambil tindakan kepada orang yang bertanggung jawab atas kematian ibunya.

So, Manvi pun kemudian kembali membawa celengan tersebut. Namun saat dia berjalan keluar dari ruangan, celengan itu jatuh dan terbelah.

Manvi menangis sambil memungut uang logam dan kertas yang berserakan. Paman Manvi akhirnya meyakinkan bahwa dia akan membelikan Manvi celengan baru.

Seorang bocah lima tahun di Meerut, India bernama Manvi menarik perhatian aparat kepolisian setempat. Demi mengungkap kasus kematian ibunya, anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News