Bocah 7,5 Tahun Tewas Terpanggang

Bocah 7,5 Tahun Tewas Terpanggang
Bocah 7,5 Tahun Tewas Terpanggang
MUSTIKAJAYA - Nahas bagi Rosliana Manalu. Bocah perempuan berusia 7,5 tahun ini tewas terpanggang dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di tempat tinggalnya sekaligus tempat usaha keluarga, sebuah bengkel tambal ban di kawasan Pasar Mutiara, Kampung Ciketing RT 12/03, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya.

Selain Rosli, adik kandungnya Lusti Kristina Manalu (6) juga menjadi korban. Kristin mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya. Sedangkan ayahnya Bungaran Manalu (40) mengalami luka bakar di punggung dan tangan setelah terbakar ketika  berusaha menolong kedua anaknya yang terjebak di tempat tidurnya.

Sedangkan istrinya, Sinarmoto Mungkur (28) serta anaknya bungsunya Ranto Andanial Manalu (3) berhasil selamat dari amukan si jago merah, karena saat kejadian langsung dibawa keluar oleh Bungaran.

Dalam peristiwa kebakaran yang menimpa keluarga Manalu itu, diduga api berasal dari korsleting listrik yang berada di antara dua kios, yakni rumah makan dan bengkel tambal ban milik korban.

MUSTIKAJAYA - Nahas bagi Rosliana Manalu. Bocah perempuan berusia 7,5 tahun ini tewas terpanggang dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di tempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News