Bocah 8 Tahun Kaget Lihat Ibunya sudah Tidak Bernyawa di Rumah

Bocah 8 Tahun Kaget Lihat Ibunya sudah Tidak Bernyawa di Rumah
Jenazah SY dievakuasi pihak kepolisian ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Foto: Istimewa

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Seorang perempuan berinisial SY, 52, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya di Jalan RTA Milono Gang Banusuk, Rabu (5/6) sekitar pukul 18.45 WIB. Orang yang pertama kali menemukan adalah anak korban sendiri.

"SY adalah seorang ibu yang tinggal hanya dengan seorang anaknya yang berusia 8 tahun," jelas Kasat Sabara, Robertus Sonny

Dijelaskan Robertus, korban ditemukan anaknya yang berusia 8 tahun. Anaknya kemudian melaporkan kepada tetangga bahwa ibunya sudah tidak bernyawa.

Baca: Pesawat Lion Air Balik Lagi ke Bandara Hang Nadim setelah Terbang 30 Menit

“Para tetangga pun melaporkan kejadian tersebut ke polisi,” tuturnya.

Sementara itu, dokter forensik RSUD dr Doris Sylvanus, dr Ricka Brillianty Zaluchu, mengatakan korban pernah dirawat di RSUD dr Doris Sylvanus.

"Saya melihat begitu membuka kantong jenazah itu warna kuning. Untuk sementara dugaan penyakit lamanya yang sudah pernah dirawat di rumah sakit namun semakin parah. Untuk penyakitnya apa, tidak boleh dipublikasi," jelas Ricka. (atm/OL)


Seorang perempuan berinisial SY, 52, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya di Jalan RTA Milono Gang Banusuk, Rabu (5/6) sekitar pukul 18.45 WIB. Orang yang pertama kali menemukan adalah anak korban sendiri.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News