Bocah Ceria Itu Berakhir Tragis di Tangan Pengasuhnya

Bocah Ceria Itu Berakhir Tragis di Tangan Pengasuhnya
Bayi. Foto: Pixabay

jpnn.com, SIANTAR - Hidup Julio Sinaga berakhir tragis. Bocah berusia tiga tahun itu ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan di rumah pengasuhnya, Selasa (28/3).

Beberapa luka lebam ditemukan di tubuhnya, mulai kepala, tangan dan kaki.

Sontak kejadian inipun langsung mengegerkan warga Jalan Dalil Tani Gang Rebung, Kelurahan Tomuan, Siantar Timur, Sumut.

Peristiwa itu diketahui warga sekira pukul 11.00 WIB pada Selasa (28/3). Saat itu rumah papan berwarna putih dan sudah terlihat lapuk yang diketahui tempat tinggal korban selama ini, didatangi puluhan personil Polres Pematangsiantar.

Seketika warga yang melihat keramaian berdatangan ke lokasi. Tak lama kemudian, polisi membawa jenazah korban bersama beberapa orang yang berada di rumah itu.

Menurut beberapa warga yang ditemui Metro Siantar (Jawa Pos Group) di sekitar lokasi, pada Senin (27/3) malam sekira pukul 22.00 WIB mereka mendengar keributan dari arah rumah tempat Julio menumpang selama ini.

“Ada terdengar suara ribut-ribut dari dalam rumah. Tapi warga tidak berani masuk, apalagi selama ini penghuni rumah itu agak tertutup,” jelas seorang wanita yang mengaku boru Tobing ini.

Istri dari pria bermarga Sianturi tersebut mengatakan bahwa rumahnya hanya terpisah satu rumah dengan lokasi kejadian.

Hidup Julio Sinaga berakhir tragis. Bocah berusia tiga tahun itu ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan di rumah pengasuhnya, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News