Bocah Ini Tewas Tenggelam saat Mandi Bareng Ibunya di Sungai

Bocah Ini Tewas Tenggelam saat Mandi Bareng Ibunya di Sungai
Ilustrasi dokumen jpnn

jpnn.com - PINO RAYA – Seorang bocah laki-laki di Desa Tanjung Aur Dua, Pino Raya, Bengkulu Selatan, Bengkulu, tewas tenggelam di Sungai Air Pino, Rabu (29/6) kemarin. 

Derli Bin Meke, 5, tenggelam sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu korban bersama ibunya dan warga lainnya pergi ke Sungai Air Pino untuk mandi. Diduga saat itu ibunya sedang mandi bersama warga lainnya, korban bersama anak–anak yang lainnya juga mandi terus ke tengah sungai. 

Tanpa disadari korban, sungai tempatnya mandi sudah mulai dalam dan airnya deras. Sehingga korban yang masih balita dan belum kuat mandi di sungai hanyut terbawa arus.

Mengetahui anaknya hanyut terbawa arus sungai, ibu korban langsung berteriak minta tolong. Mendengar teriakan ibu korban, warga yang ikut mandi di sungai langsung mencari korban. 

Tidak berselang lama, korban berhasil diangkat warga dari sungai. Lalu dibawa langsung ke klinik terdekat. Sayang, nyawanya tidak tertolong lagi.(369/ray/jpnn)


PINO RAYA – Seorang bocah laki-laki di Desa Tanjung Aur Dua, Pino Raya, Bengkulu Selatan, Bengkulu, tewas tenggelam di Sungai Air Pino, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News