Bocah Lugu Hanya Berdua dengan Teman Orang Tua, Terjadilah

Bocah Lugu Hanya Berdua dengan Teman Orang Tua, Terjadilah
Ilustrasi perbuatan asusila. Foto: AFP

jpnn.com, NUNUKAN - AR nekat mencabuli bocah putri bernama Bunga (12, bukan nama sebenarnya) di rumah korban di Jalan Pembangunan, Nunukan Barat, Kalimantan Utara, Kamis (16/5).

Perbuatan pria 38 tahun itu terbongkar setelah korban mengadu kepada ibunya. Setelah itu ibu Bunga melapor ke Polsek Nunukan.

“Setelah dilaporkan, pelaku langsung kami tangkap dan kami bawa ke Mapolsek Nunukan untuk diamankan dan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Nunukan M. Musni kepada Radar Nunukan, Sabtu (18/5).

BACA JUGA: Suami Ngebet Begituan, Istri Beralasan Anak Belum Tidur, Mengerikan

Setelah diperiksa, pelaku memang mengakui perbuatannya. AR melakukannya di kamar rumah Bunga saat dirinya hanya tinggal berdua dengan korban.

Saat itu ada tiga orang yang menjadi saksi perbuatan pelaku, yakni ibu korban sendiri, teman ibu korban dan paman korban.

Sebelum melakukan aksinya, AR awalnya datang ke rumah korban. AR sendiri merupakan kenalan ibu korban. Saat itu ada paman korban.

“Saat itu ibu korban bersama temannya meminjam kendaraan motor korban untuk keluar rumah pergi ke ATM. Paman korban juga kebetulan ingin keluar. Jadilah, pelaku tinggal sendirian di rumah,” tambah Musni.

AR nekat mencabuli bocah putri bernama Bunga (12, bukan nama sebenarnya) di rumah korban di Jalan Pembangunan, Nunukan Barat, Kalimantan Utara, Kamis (16/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News