Bocor Wujud Samsug Galaxy View 2, Cek Kebaruannya

Bocor Wujud Samsug Galaxy View 2, Cek Kebaruannya
Bocor Wujud Samsug Galaxy View 2, Cek Kebaruannya. Foto: Phone Arena

jpnn.com - Produsen ponsel pintar asal Korea Selatan, Samsung, diam-diam sedang mengembangkan tablet varian terbaru yakni Samsung Galaxy View 2. Hal itu diketahui setelah bocoran gambar yang sudah menyebar di dunia maya.

Melansir Gizmochina, Rabu (24/4), Galaxy View 2 sebelumnya telah bocor dengan nomor kode SM-T272. Perangkat ini telah disertifikasi pada September 2018 lalu. Ini menunjukkan bahwa kedatangan perangkat yang dimaksud sudah dekat.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A20e Mulai Terkuak, Andalan Baru di Entry Level

Galaxy View 2 akan membawa dukungan resolusi 1080 piksel dan menampilkan perubahan dudukan engsel.

Pembaruan memungkinkan tablet untuk digunakan dalam tent-mode 30 derajat. Terdapat pula lubang besar pada dudukan yang memungkinkan Anda untuk memegang perangkat, atau memindahkannya dengan mudah.

Tablet View 2 juga diperkirakan akan ditenagai chipset Exynos 7885 yang dikolaborasikan dengan RAM 3GB. Layar 17,5 inci bersama hinged stand.

Belum terdapat informasi lebih lanjut terkait spesifikasi Galaxy View 2. Kabarnya, Galaxy View 2 akan tersedia melalui AT&T di Amerika Serikat dan ditawarkan untuk versi Wi-Fi saja. (mg9/jpnn)


Produsen ponsel pintar asal Korea Selatan, Samsung, diam-diam sedang mengembangkan tablet varian terbaru yakni Samsung Galaxy View 2. Hal itu diketahui setelah bocoran gambar yang sudah menyebar di dunia maya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News