Bocoran Nokia 8.1, Berikut Spesifikasinya

Bocoran Nokia 8.1, Berikut Spesifikasinya
Bocoran Nokia 8.1. Foto: GSM Arena

jpnn.com - HMD Global belum lama ini telah meluncurkan tiga smartphone barunya yaitu Nokia 3.1, Nokia 7.1 dan Nokia 7.1 Plus. Kini muncul terdapat bocoran dari daftar GeekBench yang menunujukkan bahwa Nokia segera merilis smartphone terbaru yaitu Nokia 8.1.

Melansir GSM Arena, Senin (22/10), dalam foto yang diunggah, Nokia 8.1 ditenagai cip Qualcomm Snapdragon 710 dengan clock speed 1,7 GHz. Selain itu, ponsel berhasil meraih skor sekitar 1841 untuk singel-core.

Hasil dari skor itu sejalan dengan cip mid-range yang dibenamkan pada handset baru itu. Pada bagian memori juga tampaknya dilaporkan oleh GeekBech, Nokia 8.1 dibekali RAM 4GB.

Tak hanya itu, GeekBench juga membeberkan Nokia 8.1 akan menjalankan sistem Android 9 Pie. Sayangnya, hingga saat ini belum terdapat infomrasi lebih lanjut terkait spesifikasi lengkap dari smartphone ini terutama fitur-fitur andalan Nokia 8.1.

Namun bila bocoran ini benar, maka Nokia 8.1 akan memiliki spesifikasi sama dengan Nokia 7.1 Pasalnya, Nokia 7.1 Plus juga dibekali dengan snapdragon 710 yang dikombinasikan dengan RAM 4GB. (mg9/jpnn)


GeekBench melaporkan bahwa HMD Global tengah menyiapkan smartphone baru lagi yakni Nokia 8.1.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News