Bocoran Ponsel Baru Infinix dengan Layar Lebar

Bocoran Ponsel Baru Infinix dengan Layar Lebar
Infinix Hot S3X. Foto: Infinix/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Infinix kembali memberikan bocoran terkait 3 jagoan ponsel terbaru mereka yang siap meluncur dalam waktu dekat ini.

Muncul dengan hashtag #6aSix, Infinix berjanji akan memberikan pengalaman impresif dengan suguhan layar notch display mencapai 6.2” HD+ di smartphone pertamanya di 2019.

Ponsel akan memiliki layar lebih lebar dan memiliki fitur dual camera serta better low light selfie 4-in-1 pada kamera utama yang juga masih dibarengi AI teknologi selfie.

BACA JUGA: Tutup Tahun 2018, Infinix HOT S3X Terjual 5000 Unit

Tidak hanya smartphone, Infinix mengaku 2 dari ketiga jagoannya siap hadir sebagai penunjang kegiatan pengguna bersama smartphone itu sendiri.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa bisnis smartphone Indonesia sedang mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Hal tersebut juga memengaruhi tingkat penjualan lini produk Infinix yang mencapai 30% sepanjang tahun 2018," tutur Assistant Country Manager Infinix Indonesia Agus Supangat dalam keterangan tertulis, Selasa (29/1).

Oleh karena itu, Agus menyampaikan akan memberikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Selain meluncurkan 3 produk sekaligus, Infinix juga menggandeng Smartfren Indonesia secara eksklusif dengan penawaran-penawaran menarik.

“Sejauh ini, Infinix sudah sangat siap untuk kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia. salah satunya adalah, tahun ini kita hadir bersama Smartfren Indonesia untuk memberikan yang terbaik kepada para pengguna,” sambung Agus.

Infinix kembali memberikan bocoran terkait 3 jagoan ponsel terbaru mereka yang siap meluncur dalam waktu dekat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News