Bom Sasar Surabaya, Presiden Jokowi Batal Hadiri Acara PPP

Bom Sasar Surabaya, Presiden Jokowi Batal Hadiri Acara PPP
Bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Teror bom yang menyasar tiga gereja di Surabaya membuat Presiden Joko Widodo membatalkan sejumlah agendanya di Jakarta. Salah satu agenda yang urung dihadiri Jokowi -panggilan akrabnya- adalah pembukaan Workshop Nasional Anggota DPRD PPP se-Indonesia, di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (13/5) siang.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP mengatakan, Presiden Jokowi berangkat ke Surabaya pasca-teror bom yang mengakibatkan korban jiwa itu. "Ke Surabaya," kata Baidowi yang juga panitia Workshop Nasional Anggota DPRD PPP se-Indonesia.

Sementara Ketua Fraksi PPP DPR Reni Marlinawati mengutuk aksi terorisme di tiga lokasi di Kota Pahlawan. Dia berharap evakuasi dan penyelamatan terhadap korban menjadi priorotas.

"Kami yakin aparat kepolisian dapat segera menangkap aktor atas dugaan pengeboman tersebut. Kami berharap aparat dapat segera mengungkap dan menegakkan hukum terhadap pelaku agar masyarakat dapat kembali tenang dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ucap Reni.(fat/jpnn)


Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP mengatakan, Presiden Jokowi memutuskan berangkat ke Surabaya pasca-teror bom di tiga gereja yang mengakibatkan korban jiwa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News