Bonek Selalu Rindu Makassar

Bonek Selalu Rindu Makassar
Bonek mendukung Persebaya Surabaya. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Dua warna kebesaran bakal mewarnai Stadion Andi Mattalatta malam ini. Merah dan hijau yang jadi warna kebanggaan PSM dan Persebaya.

Tiba di Makassar sejak sejak kemarin siang, tim Persebaya dijemput suporter setianya di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar.

Ketua Bonek Sulsel, Wawan Blonthe mengatakan, bersama ratusan teman Bonek Sulsel dan yang telah dari Surabaya menjemput tim di Bandara hingga ke hotel tempat mereka menginap.

Bagi Bonek berada di Makassar seperti melepas rindu. "Sudah lama kami tak melihat Persebaya kembali ke Makassar. Ini jadi kebanggaan kami bisa kembali menonton langsung di sini," katanya.

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera tak meragukan loyalisme Bonek. Ia telah yakin dimanapun Persebaya bermain disitu pasti akan diramaikan Bonek.

"Terima kasih dukungannya. Di mana kami main pasti ada Bonek. Kami senang dan jadi semangat buat pemain," paparnya. (tam/abg)


Dua warna kebesaran bakal mewarnai Stadion Andi Mattalatta malam ini. Merah dan hijau yang jadi warna kebanggaan PSM dan Persebaya.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News