Selasa, 27 Juni 2017 – 14:06 WIB

Borneo FC Beri Pemain Libur Panjang

Selasa, 20 Juni 2017 – 06:22 WIB
Borneo FC Beri Pemain Libur Panjang - JPNN.COM

Coach PBFC Dragan Djukanovic dan Presiden Nabil Husein selepas skuat berlatih di Stadion Segiri Samarinda, kemarin.ARIB BILLAH/KALTIMPOST/jpg

SHARES

jpnn.com, SAMARINDA - Manajemen Borneo FC mengumumkan akan meliburkan para pemainnya mulai Selasa (20/6) hari ini. Tim berjuluk Pesut Etam tersebut dijadwalkan kembali berlatih pekan depan.

Lawatan ke PSM Makassar kemarin (19/6) yang berakhir dengan kekalahan 1-0, jadi laga terakhir Borneo FC saat Ramadan. Lerby Eliandry cs melakoni laga berikutnya menjamu Madura United (4/7).

Pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic menuturkan, selama Ramadan menjadi laga yang berat bagi timnya. Sebagian besar pemain harus membagi fokus bertanding dengan ibadah.

"Pola latihan sebenarnya tidak ada berubah. Durasi dan jadwal latihan yang menyesuaikan," ungkap Dragan seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Selama Ramadan, latihan lebih banyak malam. Namun, tiga hari sebelum berangkat ke Makassar (17/6), Dragan meminta anak asuhannya berlatih sore.

PSM yang menjadi lawan terakhir saat Ramadan dianggap paling berat. Kondisi itu ditambah dengan tampil di kandang lawan. Persiapan pun jauh lebih matang dibanding sebelumnya.

"Selalu ada antisipasi untuk lawan yang kami hadapi. Termasuk mengatur jadwal latihan," jelas Dragan.

Berjumpa Madura United di laga berikutnya, Dragan memastikan tantangan berat bakal dilakoni timnya. Walhasil, tidak ada waktu bersantai lama usai Lebaran. "Saya mau selama libur dimanfaatkan waktunya dengan benar. Kami harus segera bersiap untuk memenangkan pertandingan," jelasnya.

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini